Rabu, 12 September 2007
"ONTHEL" bike 2 school-bike 2 work

"onthel" Suatu alat transportasi murah buat semua orang, hemat tanpa mengeluarkan biaya !mungkin mengeluarkan biaya untuk perawatan. Paling-paling cuma buat beli oli, dan itu pun muarah banget. bukannya narcist! tapi emang kenyataan. aku sekolah di SMKN 2 SALATIGA, karna rumahku ga jauh-jauh amat dari sekolah, aku kesekolah pake sepeda.awalnya aku ragu, karna mungkin aku akan ditertawakan sama temen-temen ku! tapi demi masa depan, karna aku dari keluaga kurang mampu. rumahku kurang lebih 4-5 km ke sekolah.lumayan deket sie tapi jalannya ga nguatin,naik turun he....he......! aku pengen semua siswa bahkan guru di sekolahku semuanya bawa "onthel"! kenapa? , karena udara di Saltiga sudah mulai panas. karna asap knalpot kendaraan bermotor. semoga semua orang sadar kalau pake sepeda "onthel" itu lebih menyenangkan dari pada pake sepeda motor atau mobil. karna selain murah ragat juga menyehatkan badan, kaya iklan jamu aja. tapi bener karna aku sudah ngrasain hasilnya.bahkan kalo perlu semua orang pake sepeda. tapi kok kesannya maksa gini. ya apalah,,,,, yang penting kita semua harus sadar bahwa polusi udara udah dimana-mana. kita harus menjaga lingkungan. dari hal yang kecil yaitu BIKE TO WORK atau BIKE TO SCHOOL. kaya aku.he....he....!

Label:

posted by txtc @ 10.44  
4 Comments:
  • At 14 September 2007 pukul 12.44, Anonymous Anonim said…

    waW! salut buat kamu!
    buat yang lain contoh tu r!3zaL!
    kan bisa meringankan beban orang tua.dan latihan hidup sehat tanpa asap kenalpot. hemat uang!

     
  • At 6 November 2007 pukul 00.04, Blogger Satria Anandita said…

    Salut mamen!! Salatiga memang udah mulai kepanasan!! Hidup onthel!! Hidup nyeker!!

     
  • At 7 Desember 2007 pukul 13.33, Anonymous Anonim said…

    ajib....

    qrent"...

    ane setuju ma ente...

    naik onthel banyak manfaatnya...
    palagi di saat global warming kya gni...
    kn klw qt pake onthel bisa hemat bbm di indonesia ini,,,mengurangi polusi udara n mambantu mengurangi bahaya dari global warming...

    btul???

     
  • At 6 Desember 2008 pukul 16.37, Anonymous Anonim said…

    aku bangga ma kamu, disela-sela persaingan karna modernisasi di dunia ini umumnya dan di sltg khususnya, u masih punya jiwa cinta lingkungan yang tinggi dengan ngonthel kemana-mana...dan aku suka itu.
    Kapan goncengin aku n keliling kota lagi??kangeen nie....

    Yaa...walaupun aku telat ngasih komentar, tapi kan setidaknya berkomentar daripada tidak sama sekali...ya tho??

     
Posting Komentar
<< Home
 
 
 
About Me


Name: txtc
Home: salatiga, jawa tengah, Indonesia
About Me: just "onthel"
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links

Jam Berapa nie....????





Tukeran link



Copy kode di bawah masukan di blog kamu!

txtc* blog

Statistik.....



Web Counters
Web Counter

Chating yuuuk....!!!





Ninggal pesan donk!




Free shoutbox @ ShoutMix

"(^-^)"



Wargafriendster
Wargafriendster

banner tetangga...



Designed By Jevuska ervinabudiwulansari's corner Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket My World, My Style and My Blog Ruang Rindu http://suara01.blogspot.com berita sains dan teknologi

Linker...



Template by
Free Blogger Templates
Google