Jumat, 14 September 2007
D'cinnamons (idola txtc*)

D'Cinnamons coba tawarkan konsep album yang berbeda.


Di tengah derasnya teknologi dan aneka ragam jenis aliran musik, Dodo (Vokal), Laut (Bass) dan Bona (Gitar) yang tergabung dalam grup D’Cinnamons, mempersembahkan konsep unplugged acoustic dengan formasi dua gitar, satu bass, dan perkusi. “Kami mengedepankan konsep easy listening, khususnya dengan instrument acoustic guitar dan vokal yang soulfull but natural”, cetus Dodo. Itulah alasan D’Cinnamons, band asal Bandung, untuk berkutat dengan musik akustik.


Suasana yang cozy, santai, friendly melalui harmonisasi nada yang cantik, vocal yang soulfull dan natural, demikianlah kiranya suasana yang tergambar dari musik D’Cinnamons jika Kita menyaksikan penampilan Mereka di panggung. “Nama D’Cinnamons sendiri berasal dari kata kayu manis, yaitu rempah beraroma khas yang sering Kita jumpai dalam kue-kue istimewa”.


D’Cinnamons berdiri pada bulan September 2004, dimana selama setahun sebelumnya ngafe di Bandung bersama sebuah band “Irish Coffee”. “Ternyata jenuh juga ngafe, akhirnya Kami sepakat membubarkan Irish Coffe dan berganti nama menjadi D’Cinnamons dengan visi lebih pada rekaman, membuat karya Kami sendiri”.


Sejak itu Mereka mulai rajin membuat lagu dan memasyarakatkan lagu-lagunya saat manggung di café dan siaran di radio Paramuda. Acara yang berjudul “D’Cinnamons Love Acoustic Session” ini mengudara pada Januari hingga Juni 2005 dan cukup memiliki banyak penggemar.


Setelah dua tahun mengasah pengalaman and menguji mental serta kebersamaan di café, kini Dodo, Laut dan Bona siap menapaki dunia yang baru, dunia rekaman. Dan sepanjang tahun 2006 sibuk di studio rekaman untuk merekam lagu-lagu Mereka dalam album.


Pada Januari 2007 nanti, D’Cinnamons siap mengeluarkan album pertamanya yang di kasih judul “GOOD MORNING” yang di produksi POPS MUSIK. “Good Morning merupakan kalimat yang menurut Kami terbaik untuk menyapa pencinta musik Indonesia disaat pertama kali kami berkarya,” tutur Bona menjelaskan alasannya.


Sebagai hits single pertama, D’Cinnamons menghadirkan lagu “LOVING YOU”. Di album “GOOD MORNING” ini D’Cinnamons memainkan 10 lagu yang 6 lagu berbahasa Inggris, sementara sisanya berbahasa Indonesia. Isi dari album ini seluruhnya bertema cinta. Ada tentang kerinduan, jatuh cinta, penyesalan dan juga patah hati. Tapi meski berisi kan kisah patah hati, D’Cinnamons tetap ingin mengajak bersikap positif.
Untuk musik dan lirik D’Cinnamons banyak terinspirasi oleh John Mayer, Alanis, dan Dave Matthews Band.
Penasaran? Dengerin terus single “Loving You” dan “Ku Yakin Cinta” di radio-radio kesayangan Kamu.

Label:

posted by txtc @ 12.46  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
 
About Me


Name: txtc
Home: salatiga, jawa tengah, Indonesia
About Me: just "onthel"
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links

Jam Berapa nie....????





Tukeran link



Copy kode di bawah masukan di blog kamu!

txtc* blog

Statistik.....



Web Counters
Web Counter

Chating yuuuk....!!!





Ninggal pesan donk!




Free shoutbox @ ShoutMix

"(^-^)"



Wargafriendster
Wargafriendster

banner tetangga...



Designed By Jevuska ervinabudiwulansari's corner Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket My World, My Style and My Blog Ruang Rindu http://suara01.blogspot.com berita sains dan teknologi

Linker...



Template by
Free Blogger Templates
Google