Senin, 08 Oktober 2007
lebaran nie........

Ass.

Ga terasa bulan puasa udah mau abis. Kini tinggal menghitung hari buat menyambut hari kemenangan tiba. Hayooooooooo…………… udah bolong berapa puasanya???????? Jangan lupa buat ganti di hari setelah lebaran nanti yach…..!!!!!!

Oya… di hari kemenangan nanti pastinya kita akan maaf-maafan sama keluarga, teman bahkan sama pacar (yang punya pacar sie…) yang pertama kali kita mintain maaf adalah Ibu atau Mama kita pastinya. Karna Mama tu yang yang punya andil paling banyak di kehidupan kita. Yang lahirin kita yang netek’in kita, yang nyebokin kita waktu masih bayi, ayah atau Papa juga sie… tapi biasanya tuh Mama yang apanya ya,,,,??? Lebih sabar ngerawat kita. Pokoknya is the best!!!!!!

Oya …. Aku mau minta maaf sama Ma’e!!!! yang sudah 18 tahun ngrawat aku, dr bayi sampe sekarang yang udah berani pacaran!! (He…he…he…!) aku juga mau minta maaf buat temen-temen di sekolah dan juga buat bapak dan ibu gurunya. WOY….ga kerasa ya udah hampir 4 bulan kta ga ketemu…jadi kangen nih!!!!!..juga buat temen-temen di SWB maafi aku ya! Aku jarang berangkat kegiatan!!!he…he…he….!!!!!

Tak lupa buat my honey, sweety, baby, crispy, crunchy, ,,,,,,,,,,,he….he….he….

Maafin aku ya honey…!aku sayang banget ma kamu, moga kita bisa langgeng,,,,,amin……!!!

Oya lupa buat temen-temen nge-bolg aku! Maafin aku juga ya………!

Minal aizin wal faizin,,,,,,,mohon maaf lahir dan batin,,,,,,,,,,,,





--- Find the others only on Babaflash.com ---
--- Supported by BukuKita.com ---

wass.

Label:

posted by txtc @ 11.43  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
 
About Me


Name: txtc
Home: salatiga, jawa tengah, Indonesia
About Me: just "onthel"
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links

Jam Berapa nie....????





Tukeran link



Copy kode di bawah masukan di blog kamu!

txtc* blog

Statistik.....



Web Counters
Web Counter

Chating yuuuk....!!!





Ninggal pesan donk!




Free shoutbox @ ShoutMix

"(^-^)"



Wargafriendster
Wargafriendster

banner tetangga...



Designed By Jevuska ervinabudiwulansari's corner Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket My World, My Style and My Blog Ruang Rindu http://suara01.blogspot.com berita sains dan teknologi

Linker...



Template by
Free Blogger Templates
Google